top of page
Search
  • Writer's picturecarlozxoto

5 Mobil Jenis Station Wagon Terbaik di Indonesia



Jenis mobil yang satu ini memang selalu dapat memikat mata dan hati bagi para car enthusiast sejati. Bisa dibilang ada alasan mobil station wagon di Indonesia sangat populer, bahkan saking populernya mobil station wagon hingga kini punya banderol yang cukup mahal dan tentunya fans yang setia. Mobil station wagon sendiri memiliki arti sedan dengan atap yang bagian belakangnya diperpanjang hingga bagasi.


Mungkin sebagian orang menganggap mobil ini punya desain yang aneh, tetapi banyak juga yang jatuh hati dengan wagon ini. Seringkali produsen otomotif membuat varian station wagon sebagai edisi special atau edisi touring. Di benua Eropa, mobil ini menjadi mobil yang kerap digunakan untuk menempuh perjalanan jauh karena punya bagasi besar, serta kenyamanan lebih.

Jika kalian tertarik dengan jenis mobil yang satu ini, berikut kami berikan 5 Mobil Jenis Station Wagon Terbaik di Indonesia yang bisa kalian jadikan referensi untuk membellinya.


Peugeot 407 SW

Berasal dari perancis, mobil dengan seri 407 ini menghadirkan kemewahan serta kenyamanan khas Eropa yang bisa kalian rasakan dengan mengendarai mobil ini. Dengan desain elegan dan fitur mumpuni seperti panoramic sunroof, electric seat serta 6 airbag, mobil yang satu ini memiliki kapasitas mesin 2.200 cc loh. Pastinya mobil ini sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin menempuh perjalanan jauh bersamam keluarga besar mengingat mobil ii memiliki daya tampung hingga 7 orang penumpang.


Mercedes Benz C-Class Wagon

Mercerdes Benz E-Class adalah salah satu mobil mewah yang menjadi pilihan banyak orang karena kesan prestise dan kualitas yang sangat mumpuni. C-Class dalam Mercedes Benz meliputi sedan, coupe dan estate atau station wagon ini. Mobil ini memiliki kemewahan dan kenyamanan khas Mercedes Benz, dengan fitur mumpuni seperti pengatur mode berkendara hingga mesin berkapasitas 1.991 cc. Mobil yang diperuntukan untuk kelas atas ini dibanderol dengan harga bekas Rp 600 jutaan hingga Rp 800 jutaan sedangkan harga barunya mencapai Rp 1,4 M.


Mini Clubman Estate

Salah satu mobil yang menjadi favorit banyak orang di Indonesia adalah Mini Cooper. Banyak sekali orang yang menjadikan Mini Cooper sebagai mobil impian karena desain menarik dan kepopulerannya. Kali ini Mini juga memiliki varian station wagon yang berseri Clubman Estate. Ada dua seri dari mobil ini yaitu Mini S Clubman dan Mini Clubman, perbedaannya adalah dari hal mesin.


Mini S Clubman mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc dengan 4 silinder sedangkan Mini Clubman memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dengan 3 silinder. Untuk desain eksterior dan interior tak perlu diragukan lagi, karena Mini Clubman menyajikan desain funky dan retro bagi para penggemarnya.


Chevrolet Estate

Mobil ini bisa kalian pilih sebagai mobil keluarga dengan desain ala station wagon yang menarik. Desain Chevrolet Estate ini basisnya berasal dari sedan Chevrolet Optra. Dengan mesin 1.600 cc dan fitur seperti airbag, power steering, tilt steering hingga bagasi yang luas, mobil ini layak kalian pertimbangkan.


Mazda 6 Estate

Mobil mewah keluaran Mazda ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan masih memiliki bagasi yang cukup luas untuk membawa barang. Eksterior yang sudah nggak diragukan lagi kerennya dengan warna unggulan soul red ini juga memiliki interior mewah, sebut saja balutan jok kulit, leg room yang nyaman hingga layar sentuh yang dilengkapi dengan kamera, siap memanjakan kalian saat berkendara. Dengan mesin 2.488 cc, harga mobil ini dibandrol mulai dari harga Rp 554 jutaan loh!

82 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page