top of page
Search
  • Writer's picturecarlozxoto

6 Mobil Double Cabin Paling Irit Dengan Tampilan Sporty




Mobil double cabin memang banyak di favoritkan oleh para orang dewasa selain karena multi fungsi, mobil jenis ini juga bisa diajak untuk melibas jalanan yang sulit seperti ke pelosok daerah yang masih belum di aspal. Memilih sebuah mobil double cabin terbaik harus mengutamakan 2 faktor spesifikasi yakni mesin dan suspensi. Karena mobil tersebut akan digunakan untuk mengangkut barang-barang serta digunakan di jalan yang rusak.


Untuk spesifikasi sendiri, mobil double cabin terbaik tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya mobil ini kebanyakan membawa mesin tangguh yang dapat dibawa melewati medan yang terjal. Fitur keamanan juga pastinya dimiliki oleh mobil jenis ini. Mobil double cabin terbaru yang saat ini beredar dipasaran, sudah mengusung desain sporty dan fitur keselamatan yang canggih.


Tertarik untuk memiliki mobil jenis ini. Sebelum membelinya, yuk simak 6 Mobil Double Cabin Paling Irit Dengan Tampilan Sporty berikut ini.


Fiat Fullback

Mobil double cabin terbaik yang pertama adalah dari Fiat yang bernama Fiat Fullback. Fiat Fullback mempunyai mesin tangguh berkapasitas 2442 cc yang menghasilkan tenaga sampai 150 hp. Jumlah transmisinya mencapai 6 manual dan memakai 4 WD. Fullback ini dirancang dengan tingkat keamanan tertinggi di kelasnya. Mobil ini pun sudah dilengkapi oleh 7 airbag dan kontrol stabilitas elektronik yang menjadi standar keamanan pada mobil double cabin keluaran Fiat.


Jeep Wrangler Brute Double Cab

Jika kalian menginginkan double cabin buatan Jeep, maka kalian bisa memilih Jeep Wrangler Brute Double Cab. Mobil Jeep ini hadir dengan berbagai macam aksesoris yang bukan hanya untuk meningkatkan penampilan saja. Namun juga menaikkan kemampuan penjelajahnya. Ia dibekali dengan mesin V8 6.4L yang menjadikan ia termasuk mobil double cabin terbaik.


Ford Ranger

Jika di Indonesia merk mobil double cabin yang bagus adalah Mitsubishi dan Isuzu. Tapi kalau di luar negri dipegang oleh Ford. Baru-baru ini Ford mengeluarkan mobil double cabin terbaru yang bernama Ford Ranger. Mobil tersebut dirancang dengan mesin EcoBoost dan transmisi 10 kecepatan. Ford Ranger 2018 juga dilengkapi dengan teknologi LED.


Nissan Navara

Salah satu mobil double cabin terbaik yang murah serta paling irit BBM adalah Nissan Navara. Dimana mobil tersebut hadir dengan mesin berkapasitas 2488 cc yang dapat menyemburkan tenaga sampai 163 Hp. Desainnya lebih terlihat sporty jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.


Suspensi independen yang ada di empat rodanya ini merupakan sebuah hal yang baru di sebuah mobil double cabin. Meskipun dibekali dengan mesin terbaik dikelasnya, tapi untuk harga mobil terbaru yang satu ini relatif sama seperti mobil double cabin lainnya yang sudah kami beritahukan sebelumnya.


Volks Wagen Amarok

Volkswagen Amarok hadir dengan 4 pintu serta 4 kursi penumpang. Mesin yang dibawanya terbilang sangat tangguh. Mobil double cabin terbaik ini juga bisa mendapatkan torsi sampai 550 nm dan output daya sampai 224 Hp. Desainnya juga tidak kalah dengan mobil double cabin lainnya yang tampil lebih sporty dan berkesan adventure.


Chevrolet Colorado

Tidak ingin ketinggalan dengan Isuzu, Chevrolet juga turut menghadirkan mobil double cabin terbaik yakni Chevrolet Colorado. Mobil ini memiliki jumlah kursi 5 dan mesin berkapasitas 2449 cc. Fiturnya yang standar dan lengkap ini akan sangat membantu operasional sehari-hari para pengguna mobil tersebut. Performanya sangat bisa diandalkan untuk menempuh medan sesulit apapun.

13 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page