top of page
Search
  • Writer's picturecarlozxoto

6 Mobil Sedan Dua Pintu dengan Harga dibawah Rp 500 Juta


Memiliki sebuah mobil sedan bergaya sport atau hanya memiliki dua pintu saja merupakan impian setiap orang. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil sejenis sedan ini memiliki harga yang sangat mahal, bahkan mencapai hingga miliaran rupiah. Terlebih jika mobil tersebut merupakan mobil sedan sejenis coupe.


Perlu kalian ketahui bahwa pada mobil sedan dua pintu ini terdapat berbagai keunggulan yang pastinya terletak pada bagian dapur pacunya. Dimana biasanya mobil sport dua pintu ini sangat menggandalkan mesin yang menggunakan silinder besar. Selain itu terdapat bantuan turbo merupakan tambahan nilai plus dari sebuah mobil sport, perfoma mesin yang gahar pastinya akan membuat kalian berasa ingin selalu menaikan level berkendara saat menggunakan mobil sport ini.


Mulai tertarik dengan mobil jenis ini? Kalian tidak usah khawatir karena ternyata ada loh mobil sedan dua pintu yang dibandrol dengan harga terjangkau. Yaitu hanya sekitar 500 Jutaan saja atau bahkan dibawahnya. Dari pada kalian penasaran, yuk simak 6 Mobil Sedan Dua Pintu dengan Harga dibawah 500 Juta berikut ini.


Kia Forte 2016

Mobil sedan dua pintu keluaran tahun 2016 ini memang menampilkan desain yang cukup elegan. Dengan harga dibawah Rp 500 Juta, kalian bisa menjadikan mobil mewah ini sebagai kendaraan pribadi yang pas dan cocok untuk menemani aktivitas sehari – hari. Dapur pacunya pun terbilang cukup mempuni sekelas mobil dua pintu lainnya yang memiliki performa cukup handal.


Chevrolet Camaro Coupe 1LS

Pernah menonton film transformer? Pastinya kalian tidak akan asing lagi dengan tampilan mobil yang satu ini. mobil Cheverolet yang hadir di tahun 2015 ini, nyatanya masih saja banyak diminati, mengingat mobil ini dibandrol dengan harga dibawah Rp 500 Juta, akan tetapi mobol ini telah menggunakan mesin V8 loh.


Daihatsu Copen

Daihatsu Copen merupakan mobil sedan dengan dua pintu yang paling menarik. Dengan desain yang mungil ditambah lagi tentunya konsep dua pintu yang digunakan semakin membuat mobil ini tampil menarik. Bukan hanya sampai disitu saja, akan tetapi memiliki atap mobil yang bisa di buka menjadi nilai plus mobil milik Pabrikan jepang Daihatsu, desainnya yang kecil membuatnya sangat cocok dikendarai diperkotaan.


Ford Mustang Coupe v6

Sebagai perusahaan produsen mobil yang cukup ternama, Ford juga turut meluncurkan mobil sedan dua pintu. Dengan mempertahankan konsep tampilan seperti yang telah dibawa oleh generasi sebelumnya, yaitu Ford Mustang dengan menyuguhkan tampilan yang tidak terlalu aerodinamis. Keunggulan dari mobil Ford Mustang Coupe v6 ini terletak pada mesinnya dan mobil ini juga merupakan salah satu mobil sedan dua pintu yang sangat irit dalam penggunaan bahan bakar. Yaitu hanya membutuhkan 1 liter untuk 12 km.


Hyundai Genesis 2015

Tampil dengan desain yang menawan serta bentuknya yang aerodinamis membuat banyak orang yang kagum dengan mobil yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 500 Jutaan ini. Dengan desain yang sangat mempesona serta dapur pacu yang dimilikinya, mobil asal korea ini pun tidak bisa dianggap remeh loh.


Dodge Challenger

Yang selanjutnya adalah dodge, rival ketat dari ford mustang ini juga menghadirkan mobil sedan dua pintu dengan harga yang terbilang murah namun jika dilihat dari jeroannya mobil ini memiliki tenaga yang kuat dan tidak bisa di anggap remeh, Dodge Challenger sendiri memiliki banyak seri yang berbeda yang salah satunya adalah seri Coupe dibandrol dengan harga yang berfariasi.

47 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page