top of page
Search
  • Writer's picturecarlozxoto

Daftar Motor Terbaru 2020 Terbaik Untuk Dimiliki!



Rata-rata warga Indonesia memilah sepeda motor bagaikan kendaraan individu. Oleh sebab itu harga motor lebih murah dibandingkan dengan harga mobil. Meskipun kehujanan serta kepanasan, motor dapat diandalkan untuk berpergian dengan cepat tanpa terkena macet. Biaya perawatan motor lebih murah dibandingkan dengan mobil.

Populasi motor di Indonesia terus bertambah dan banyaknya motor terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Setiap tahunnya terdapat motor baru yang menampilkan desain lebih keren serta teknologi lebih canggih. Seluruh pabrik motor berinovasi dalam menghadirkan motor baru yang menarik untuk konsumen. Tetapi tidak semua motor terkini 2020 dibandrol dengan harga yang murah, oleh sebab itu terdapat motor yang dibandrol dengan harga yang menengah ke atas.

Motor terbaru 2020 memiliki jenis yang bermacam-macam yaitu: matic, bebek, sport, adventure, sampai motor bertenaga listrik. Kami percaya kedepannya industri otomotif tanah air hendak didominasi motor listrik. Motor listrik merupakan motor yang lebih hemat tenaga serta lebih ramah area. Biayanya pula terus menjadi terjangkau, sebab saat ini telah terdapat motor listrik yang dibanderol dibawah 20 Juta Rupiah, sehingga setara motor matic bermesin 110cc ataupun 125cc.

Di segmen motor sport pula banyak motor terkini 2020 yang siap menggoda pecinta otomotif tanah air dengan menawarkan desain lebih sporty serta performa mesin lebih bertenaga dibanding motor sport generasi tadinya.

1. Yamaha MT- 15

Motor Terkini 2019 di IndonesiaKami percaya Yamaha MT- 15 jadi motor terkini yang sangat ditunggu- tunggu pecinta otomotif tanah air. Motor sport ini menawarkan desain kasar serta ditenagai mesin 1 Silinder 155cc berteknologi VVA sama semacam yang dipakai Yamaha R15 serta Vixion R. Yamaha pula memenuhinya dengan bermacam- macam fitur kekinian antara lain merupakan Upside Down, Speedometer Full Digital, serta Assist& Slipper Clutch

2. Yamaha MX King 150 Facelift

Yamaha MX King 150 FaceliftMotor terkini ini telah formal di luncurkan di Vietnam, serta mungkin besar hendak lekas dipasarkan di Indonesia pada tahun 2020. Yang menarik dari MX King 150 Facelift merupakan telah dilengkapi headlamp baru dengan lampu LED. Panel meternya pula berganti jadi Full Digital. Kemudian terdapat pula akumulasi fitur Engine Cut Off serta setang sebelah kanan serta saklar pass beam di seteng dibagian kiri.

3. Yamaha NMAX Facelift

Yamaha NMAX FaceliftBanyak yang memprediksi Yamaha hendak meluncurkan New Yamaha NMAX supaya motor ini senantiasa eksis melawan Honda PCX. Kami percaya Yamaha hendak melaksanakan pergantian lumayan signifikan pada NMAX generasi terkini. Walaupun belum terdapat bocoran semacam apa wujudnya, tetapi yang tentu motor terkini 2020 ini hendak senantiasa mempunyai desain bongsor yang jadi karakteristik khas Maxi Skuter buatan Yamaha.

4. Benelli TRK251

Benelli TRK251Di segmen motor Adventure hendak kehadiran Benelli TRK251. Motor terkini 2020 tersebut ditenagai mesin 1 Silinder berkapasitas 249cc. Benelli TRK251 hendak menantang Honda CRF250 Rally serta Kawasaki Versy- X 250 yang bersama berjenis Adventure. Motor terkini ini telah mengenakan headlamp LED dengan desain kasar serta dibekali suspensi Upside Down dan speedometer full digital.

5. Viar E Cross

Viar E CrossPecinta offroad yang mau berupaya perihal baru dalam mengendarai motor trail, kami sarankan buat membeli Viar E Cross yang siap dipasarkan pada tahun 2020. Motor trail bertenaga listrik ini sudah terbukti kehebatannya serta teruji mempunyai performa responsif dalam melibas seluruh medan jalur. Tidak cuma itu, Viar E Cross pula mempunyai ukuran ringkas serta bobot ringan, sehingga lebih aman dikala dipakai berpetualang ke alam liar.

6. Suzuki Burgman Street

Suzuki lagi gencar- gencarnya merilis motor baru di Indonesia. Sehabis tadinya merilis GSX150 Preman serta Nex II, hingga pada tahun 2020 mereka hendak meluncurkan Suzuki Burgman Street yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Nantinya motor ini hendak menantang Maxi Skuter dari Honda serta Yamaha dengan harga lebih terjangkau serta teknologi tidak kalah mutahir.

7. Honda PCX Electric

Honda PCX ElectricSetelah sukses memasarkan Honda PCX ABS serta Honda PCX Hybrid, hingga berikutnya Honda hendak meluncurkan PCX Electric yang seluruhnya memakai mesin litrik. Mungkin besar harga motor terkini 2020 ini hendak sangat mahal, sebab dibekali motor listrik yang bertenaga serta nyatanya sangat mutahir. Fitur- fiturnya pula keren, semacam Keyless, Riding Fashion, dll.

8. Suzuki GSX- R250

Suzuki GSX- R250Suzuki GSX- 250R telah dirilis semenjak lama. Tetapi sayangnya motor 2 Silinder tersebut belum dipasarkan di Indonesia. Sementara itu motor ini dapat bersaing melawan Honda CBR250RR serta Kawasaki Ninja 250 yang bersama dibekali mesin 2 Silinder. Kabarnya Suzuki enggan merilisnya disebabkan mereka lagi mempersiapkan Suzuki GSX- R150 yang desainnya lebih keren serta performa mesin 2 Silidernya lebih bertenaga.

Itulah 8 daftar motor terbaru 2020 yang bisa menjadi pilihan untuk para sobat otomotif. Yuk, dapatkan motor terbaru diatas dan dapatkan pengalaman dan harga menarik dari daftar motor diatas.

4 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page