top of page
Search
  • Writer's picturecarlozxoto

Rekomendasi 10 Lampu Motor LED Terbaik

Para pengguna motor selalu memperhatikan peforma motor mereka dengan baik. Bahkan untuk LED motor mereka juga tidak ingin salah dalam memilih. Lampu motor kini semakin canggih dengan berbagai inovasinya, yang dulu hanya menggunakan bohlam, kini memakai lampu LED.


Lampu merupakan bagian yang dianggap sangat penting pada sebuah kendaraan. Jika kamu berkendara pada malam hari dan tidak memiliki lampu kendaraan yang dalam keadaan baik, maka itu akan sangatlah berbahaya. Jadi peran lampu kendaraan ini memang selain untuk kepentingan motor, juga untuk keselamatan pribadi.


Bahkan sekarang pengendara diwajibkan untuk selalu menyalakan lampu motor bahkan saat di sang hari. Sebabnya kamu harus memiliki lampu motor yang mampu bertahan lama dan berfungsi dengan baik sehingga tidak di tilang oleh petugas.

Selain itu gunakanlah LED yang sudah tersertifikasi SNI sehingga mutu yang ada terjamin. Berikut adalah beberapa lampu LED yang kami rekomendasikan untuk motor kamu.


Motor LED Terbaik di 2020




1. Osram CW 6000k Vario 125


Jika kamu merupakan seorang pengguna motor matic Vario 125, maka tanpa ragu lagi kamu harus mencoba meggunakan Osram CW 6000k. Lampu ini memang dikhususkan untuk motor Varia 125. Osram CW 6000k merupakan PNP dan cahaya yang dihasilkan adalah sinar putih yang terang dan dapat sampai 6000Kelvin. Jadi jika lampu motor Vario 125 kamu bermasalah, pilihlah Osram CW 6000k untuk menggantinya. Osram CW 6000k berada pada kisaran harga 135.000 dan kamu sudah mendapatkan 2 pcs.


2. RTD LED 6 Sisi


Selanjutnya ada dari RTD, yaitu RTD LED 6 Sisi yang bisa kamu jadikan pilihan saat mencari lampu LED motor yang terang. RTD LED 6 Sisi adalah LED yang dengan arus listrik AC/DC dan dengan voltase 30 Volt. Dengan harga 85.000, kamu bisa memiliki lampu LED satu ini. RTD LED 6 Sisi dapat digunakan pada seluruh motor, namun tidak dapat digunakan pada motor dengan soket H7.

3. RTD M02H LED 4 Sisi


Masih dari RTD, kali ini ada RTD M02H LED 4 Sisi yang juga merupakan produk yang bisa menghasilkan cahaya terang. Penerangan yang RTD M02H LED 4 Sisi hasilkan lebih tampak jernik jika dibandingkan dengan lampu LED di kelasnya. Hal ini karena RTD M02H LED 4 Sisi memancarkan warna putih yang bahkan mencapai 6500 Kelvin. Selain itu disertai dengan Blue Ice yang hingga 8000 Kelvin. Ada juga Warm White yang mencapai 4300 Kelvin. Lampu ini bisa menghasilkan power yang hingga 42 watt denan voltase 9V-30V AC/DC. Harga RTD M02H LED 4 Sisi berada pada kisaran 120.000.

4. Philips Tyto M5 Kaki


Salah satu lampu LED yang terbaik di tahun ini ada dari Philips. Meski dikenal dengan produk lampu rumah tangganya, Philip juga memliki produk lampu LED terbaik, salah satunya yaitu Philips Tyto M5 Kaki. Lampu LED motor ini bisa menghasilkan kualitas keterangan yang tinggi. Masing – masing sisi dari Philips Tyto M5 Kaki ini membutuhkan 8 watt. Harga dari Philips Tyto M5 Kaki hanya berkisar pada 50.000.

5. Osram LED T19 M5 K1


Yang terakhir ada Osram LED T19 M5 K1 yang bisa menjadi pilihan kamu yang lampu motornya sudah tidak berfungsi dengan baik. Osram LED T19 M5 K1 menawarkan lampu LED dengan 12 V, 5/6 W, low beam-nya 5W dan untuk Hi’ nya 6W. Selain itu lampu ini juga termasuk hemat energi meski menghasilkan energi warna yang mencapai 6000 Kelvin. Osram LED T19 M5 K1 dapat digunakan di berbagai jenis motor, seperti Honda Vario, Honda Beat, dan Yamaha Jupiter. Dengan harga yang terjangkau, sekitar 59.000 kamu bisa memiliki lampu LED ini

Dari 5 Lampu LED yang kami sarankan, adakah yang menarik perhatian kamu? Dengan kualitas yang terbaik serta harga terjangkau, pastinya lampu LED di atas tidak akan mengecewakan kamu dan sangat pas di kantong. Sehingga saat lampu motor kamu rusak, kamu bisa segera menggantinya dengan yang baru. Semoga informasi mengenai lampu LED terbaik di atas dapat bermanfaat, terima kasih!

12 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page